Walatra Softgel Obat Mata Alami Terbaik

Walatra Softgel Obat Mata Alami Terbaik

Walatra Sehat Mata Softgel adalah Obat herbal Penyakit Mata Generasi terbaru. Keampuhan Obat Mata Walatra Sehat Mata Softgel Terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit mata kronis dan non kronis. beli di griya herbal anto halim

keunggulan walatra Sehat Mata Softgel di antaranya adalah :

  • mataKatarak
  • Rabun Jauh / Dekat, Eksimy
  • Periodontosis
  • Arteriosklerosis
  • Mata Silindris
  • Mata Minus / Plus
  • Rabun Senja
  • Hepatitis
  • Sakit Ginjal
  • Obat mata ablasio
  • Saki mata bufthalmu
  • Penyakit mata blefaritis anterior dan blefaritis posterior
  • Dakriosistitis
  • Endoftalmitis
  • Glaukoma
  • Gonoblenorrhoe
  • Penyakit Mata Iridosiklitis
  • Infeksi Mata,
  • Penyakit Mata Katarak
  • Rabun Jauh (Miopi)
  • Rabun Dekat (Hipermetropi)
  • Penderita hipermetropi
  • Mata Tua (Presbiopi)
  • Rabun Senja atau Rabun Ayam
  • Astigmatisma (Mata Silindris)
  • Buta Warna
  • dll.

Kandungan Walatra Sehat Mata Softgel

Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula. Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata. Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata. Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua. Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Sekilas khasiat dari bahan-bahan Walatra Sehat Mata Softgel

Green tea 10%

Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.

Ekstrak biji anggur 20%

Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.

Ekstrak blueberry 40%

Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah “Life Extension”, blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.

Ekstrak jeruk bergamot 5%

Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Ekstrak bunga matahari 2,5%

Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

Esktrak ginkgo biloba 2,5%

Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

Ekstrak Goji Berry 5%

Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.

Ekstrak Wortel 10%

Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.

Ekstrak Alpukat 5%

Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
Selain bahan-bahannya yang memiliki khasiat luar biasa, Walatra Sehat Mata Softgel juga diproduksi dengan menggunakan teknologi lebih modern dalam bidang farmasi yaitu NANO TEKNOLOGI. Dengan teknologi nano maka Walatra Sehat Mata Softgel lebih berkualitas dibanding dengan produk serupa yang lainnya. Fungsinya sangat berguna sekali dalam membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk yang tidak menggunakan teknologi nano.

Apa saja khasiat Walatra Sehat Mata Softgel ?

Sudah tentu khasiatnya ialah untuk meningkatkan kesehatan mata dan untuk mengobati berbagai keluhan penyakit pada mata. Walatra Sehat Mata Softgel dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa dan lanjut usia. Bagi yang ingin meningkatkan kesehatan matanya sangat cocok sekali dengan produk ini. Dan untuk pengobatan berbagai penyakit mata pun sangat direkomendasikan dengan menggunakan Walatra Sehat Mata Softgel karena memiliki keunggulan yang kualitasnya tinggi.
Biji Anggur yang menjadi salah satu bahan campuran walatra sehat mata softgel ini memiliki kandungan oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Dalam panduan terapi komplementer Susan G. Komen Foundation, ekstrak biji anggur dieksplorasi untuk mengatasi retinopati diabetik. Anti-inflamasi dalam OPC dalam ekstrak biji anggur membantu menghentikan perkembangan penyakit.
University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu dengan meningkatkan penglihatan pada malam hari. Sebuah University of Colorado Denver monografi pada biji anggur memperkuat teori ini, yang menjelaskan juga bahwa ekstrak biji anggur dapat digunakan dalam beberapa komplikasi diabetes pada mata, yang meliputi degenerasi makula dan penurunan penglihatan di malam hari.
Selain itu, Ekstrak biji anggur juga dapat mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang. Memperlambat kemajuan makula degenerasi dan katarak. Ekstrak biji anggur meningkatkan aliran darah di pembuluh kecil mata, di mana penyakit mata tertentu dapat menyebabkan penyumbatan dan gangguan yang mengakibatkan kerusakan penglihatan.
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Bascom Palmer Eye Institute dari University of Miami menyoroti menjelaskan bahwa makan buah anggur dapat memainkan peran penting dalam mengurangi risiko kesehatan mata dan memastikan perawatan mata yang tepat. Anggur memiliki efek perlindungan pada struktur dan fungsi retina dan dapat meningkatkan jumlah protein pelindung di retina.

Komentar